JLo akan dituntut jika konser batal0 Komentar

Oleh Fiky F.
Diposting pada 12 Jul 2010 jam 4:12pm

Jeniffer Lopez

JLo atau yang lebih kita kenal dengan nama Jenifer Lopez berniat membatalkan konser di wilayah Cyprus yang kini dikuasai Turki. Konser sendiri sedianya akan diadakan pada tanggal 24 Juli mendatang, namun karena ada alasan politis JLo tiba-tiba membatalkan konser ini secara sepihak. Murat Bozoglu selaku Direktur utama perusahaan Turki yang mengelola kompleks hotel dan kasino itu pun mengatakan bahwa JLo akan dibawa ke pengadilan untuk dituntut jika benar membatalkan konser secara sepihak karena mereka sudah mempunyai kontrak. Namun JLo masih bisa membatalkan niatnya sampai sebelum konser dimulai pada 24 Juli mendatang.

“Kontrak itu belum diakhiri. Jika ia tak muncul untuk konser tersebut, kami akan mulai menjalani prosedur di pengadilan untuk mengklaim ganti rugi 35-40 juta dollar AS,” ujar Murat Bozoglu.

Namun Juru bicara JLo mengatakan,”Jennifer Lopez tak akan pernah, secara sadar, mendukung negara, lembaga, atau rezim yang dikaitkan dengan bentuk apa pun dari pelecehan hak asasi manusia. Setelah tinjauan penuh terhadap kondisi-kondisi yang relevan di Cyprus, manajemen memutuskan untuk membatalkan penampilan tersebut. Itu merupakan sebuah keputusan tim yang mencerminkan kepekaan kami terhadap kenyataan politik di wilayah tersebut,”


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.