Jika Bertemu, Adele Ingin Meludah Di Wajah Ayahnya0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 18 Feb 2012 jam 4:07pm
Adele

Adele

eGosip.com – Mark Evans, ayah Adele telah menelantarkan anaknya sejak Adele masih kecil. Meski demikian, sebenarnya Adele tak memusuhi ayahnya. Namun, baru-baru ini ada sesuatu yang menyebabkan Adele membenci ayahnya.

Sebagaimana yang diberitakan oleh Bang Showbiz, Adele mengaku bahwa dirinya ingin ludahi wajah ayahnya. Hal ini dikarenakan Mark Evans telah mengatakan sebuah pernyataan kepada media yang menyebabkan Adele menjadi geram.

“Hal ini membuatku marah! Selama 10 tahun berpisah, tiba-tiba dia bilang ‘Mungkin masalah yang dialaminya dengan pria disebabkan olehku.’ Aku pikir ini kurang ajar! Berani-beraninya kau mengomentari hidupku? Membuat darahku mendidih. Membuat keluargaku canggung, temanku canggung di dekatku, dan aku pun jadi bersikap canggung, sedihnya…, Aku pikir ya kata-kata, ‘Aku sangat mencintainya?’ Benarkah? Kenapa harus mengatakannya lewat media? Jika sampai aku bertemu dengannya, akan kuludahi wajahnya,” ujar Adele.

Adele menganggap bahwa Ayahnya telah disuap oleh media massa. Ia menyatakan bahwa dirinya sudah tak memerlukan ayahnya lagi karena ia telah cukup dengan Ibunya yang merupakan Ibu yang baik baginya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.