Jennifer Lopez Konser di Indonesia, Bawa Air Minum Sendiri0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 28 Sep 2012 jam 7:43pm
Jennifer Lopez

Jennifer Lopez

Jakarta – Penyanyi cantik Jennifer Lopez akan datang ke Indonesia. Ada yang menarik dari kabar kedatangannya ke Indonesia pada 30 November nanti. Sang penyanyi ternyata mempunyai permintaan khusus yang harus dipenuhi saat tinggal di Indonesia nanti, permintaan apakah itu ?

“J-Lo bukan tipe penyanyi yang punya permintaan macam-macam. Namun ada satu permintaan J-Lo yang harus dipenuhi oleh sang promotor, permintaannya gak macam-macam sih, tetapi dia hanya akan membawa air minum sendiri,” ujar Reza Prawiro Presiden Direktur Stellar Production, saat ditemui di Nutx Culture Senayan City, Jakarta, Rabu (26/09/12).

Air minum yang akan diminta J-Lo adalah air minum dari brand terbaru yang dikeluarkan di Amerika Seriat. “Itu hanya air biasa, tidak beralkohol. Saya juga heran tapi tidak masalah,” katanya lagi.

Dari pihak promotor juga telah memberitahukan pelantun ‘On The Floor’ itu agar berpakain yang sopan ketika perform di Indonesia nanti, “Kami tidak tahu J-Lo memakai berapa macam kostum namun yang jelas itu harus disesuaian dengan kultur budaya kami yang sopan,” ungkapnya lagi.

Konser Diva pop itu merupakan bagian dari promosi album terbarunya, “Dance Again:The Hits’, yang telah keluar pada April 2012 kemarin.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.