Jennifer Kurniawan Main Film Panas di Indonesia?0 Komentar

Oleh Rani Ariesty
Diposting pada 15 Mar 2011 jam 8:46am
Jennifer Kurniawan

Siapa yang tidak kenal Irfan Bachdim? Pahlawan timnas sepakbola di Piala AFF 2010 yang berwajah ganteng dan digilai banyak wanita. Semenjak ketenarannya di Indonesia, nama sang kekasih Jennifer Kurniawan pun ikut dikenal banyak orang. Wanita kelahiran Jerman 23 Tahun lalu ini adalah gadis Jerman berdarah Indonesia. Karena fisik yang hampir sempurna jennifer menjadi model di Jerman.

Seiring beredar poto seksi Jennifer di dunia maya, kehadiran jennifer dilangsir oleh beberapa produser film cocok untuk bermain di film dewasa. Salah satu rumah produksi Maxima, yang sering menampilkan film-film dewasa dengan menampilkan artis Miyabi dan Tera Patrick, mengaku tertarik menggaet Jennifer ke dalam film mereka.

Menurut Ody Mulya, produser Maxima, sosok Jennifer sangat cocok karena dia sudah terkenal di dunia model dan aksi potonya sangat berani. Mulai dari yang bugil sampai setengah bugil semua dipajang di Account Facebook Jennifer. Karena itu Ody melihat Jennifer punya potensi sukses untuk film keluaran Maxima.

Namun pihak Jennifer belum memutuskan apakah ia akan bermain film di Indonesia apa tidak. Saat diwawancarai pihak detik, Jennifer mengatakan “Pertama, aku akan melanjutkan karier sebagai model, mungkin juga sebagai aktris. Aku melakukan banyak hal di dunia modelling. Jika ditawari untuk berakting, aku akan memikirkannya.” Sampai saat ini kehadiran Jennifer di Indonesia hanya untuk liburan dan menonton sang kekasih bertanding. Namun ia sangat tertarik berkarier di Indonesia, ungkap wanita yang enggan menjawab pertanyaan wartawan mengenai hubungan cintanya dengan Irfan.(EG1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *