Jenguk Krisdayanti, Anang dan Ashanty Bawa Hadiah Spesial0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 12 Dec 2012 jam 7:13pm
Anang Hermansyah dan Ashanty

Anang Hermansyah dan Ashanty

Sesuai dengan janji yang pernah dikatakan Aurel, pada hari Krisdayati melahirkan anak keduanya dengan Raul Lemos. Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty tampak menjenguk KD. KD yang merupakan mantan istri Anang Hermansyah itu baru saja melahirkan anak keduanya dengan Raul, nama anak mereka adalah Kellen Alexandra Lemos.

Kehadiran Anang dan Ashanty bukan hanya sekedar asal datang, tapi saat hadir mereka tampak membawa hadiah untuk bayi laki-laki Raul dan KD. “Ada buat gendongnya ini, di atasnya ada buat mandinya. Yang milih aku, tadi kalap waktu lihat ini,” ujar Ashanty saat ditemui pada hari Rabu tanggal 12 Desember 2012.

Anang mengatakan bahwa sebelum menjenguk KD, istrinya memang sudah ribu untuk membeli kado hadiah kelahiran anak kedua Raul dan KD. Untuk alasan, kenapa mereka menjenguk di hari pertama adalah karena dalam beberapa hari kedepan jadwal mereka di luar kota sudah padat. Selana menjenguk, pasangan ini banyak berbincang dengan Krisdayanti dan Raul Lemos.

“Tadi main sama Amora, dan lihat baby-nya juga. Cuma belum berani gendong, karena baru lahir,” ujar Ashanty antusias.

Semenjak menikah, Raul Lemos dan Krisdayanti sudah memiliki dua momongan masing-masing perempuan, Amora dan yang baru lahir ini laki-laki, bernama Kellen. Melihat itu, Anang pun jadi ingin segera menimang bayi seperti mantan istrinya tersebut. Selain Anang, Aurel dan Azriel juga memiliki keinginan yang sama untuk segera punya adik dari bunda Ashanty.

Namun tampaknya keinginan tersebut masih belum bisa terlaksana mengingat saat ini Ashanty masih harus menjalani syuting film pada bulan januari mendatang. Nah, setelah syuting nanti itulah Ashanty baru bisa menjalani program kehamilan. “Iya, nanti program setiap hari,” ucap Ashanty sambil tersenyum.

Untuk jenis kelamin anak, Ashanty mengaku menginginkan perempuan sedangkan Anang ingin anak laki-laki. “Mas Anang stres, katanya nanti bangkrut kalau aku hamil,” kata Ashanty berseloroh.

Karena sangat inginnya memiliki momongan, Anang pun sampai mengangankan barang tertentu yang berhubungan dnegan si bayi. “Tadi ada dorongan bayi warna hijau, jadi aku mau beli buat anak aku nanti,” ucap Anang santai.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *