Jelang Final IMB 3, Juri Semakin Perketat Penjurian0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 10 Dec 2012 jam 1:57pm
IMB 3

IMB 3

Titi Sjuman, aktris ternama yang jugamerupakan salah satu juri Indonesia Mencari Bakat 3 ini terlihat tegang, ia memandangi amplop berisi keputusan peserta IMB 3 yang harus ‘dipulangkan’ Minggu (9/12/2012).

Jelang final IMB 3, tak hanya para peserta yang harus ekstra keras dalam berupaya menampilkan penampilan terbaik, para dewan juri yang terdiri dari Deddy Corbuzier, Syahrini, serta Titi Sjuman pun didorong harus lebih selektif dalam memilih peserta yang layak lanjut tampil di IMB 3.

Titi mengaku bahwa nama perserta yang ‘dipulangkan’ minggu ini merupakan salah satu peserta favoritnya. Siapakah dia?

Alhasil, setelah penyanyi asal Jakarta yakni Bilyana Latisyha pulang, Sabtu (8/12/2012). Minggu (9/12/2012) giliran grup modern dance, Street Evolution Crew yang harus berbesar hati menghentikan langkah mereka di ajang tersebut.

Jelang babak final, penilaian dewan juri memang semakin ketat. Para peserta dituntut agar tampil lebih baik lagi di atas panggung.

Penyaringan peserta untuk masuk final IMB 3 kali ini masih terus berlanjut. Nantinya akan dipilih 8 peserta terbaik untuk merebut satu gelar juara IMB tahun ini.

Lalu, siapakah para peserta yang layak bertarung dibabak final nanti?


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *