Jason Mempersembahkan Cincin Tunangan $90.000 Untuk Britney0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 21 Dec 2011 jam 9:09pm
Britney Spears

Britney Spears

Egosip.com – Britney Spears dan Jason Trawick telah bertunangan pada haru kamis (15/12) lalu. Meskipun acara tersebut tak di ekspos oleh Media, namun tunangan ini termasuk ‘luar biasa’. Kabarnya, dana yang dianggarkan oleh Jason Trawick untuk acara ini mencapai $90.000 atau sekitar 823 juta rupiah.

Dana tersebut sebagian besar digunakan untuk membeli cincin pertunangan yang akan dipersembahkan untuk Britney. Cincin pertunangan semahal itu dipesan secara khusus pada seorang desainer terpercaya. Cincin platina bertabur intan itu telah dipamerkan untuk pertama kalinya di Las Vegas beberapa waktu yang lalu oleh Brit.

Saat diwawancara oleh Weekly, Michael O’Connor, seorang ahli perhiasan mengungkapkan bahwa Jason memilih cincin Neil sebagai desainer cincin pertunangannya karena ia telah yakin cincin buatan Neil memiliki kualitas yang sangat baik, walaupun ia harus membayar mahal.

“Aku dengar Jason tidak mau cincinnya dibuat dari batu mulia karena dia ingin cincinnya dibuat dari platina yang dikenal berkualitas dan indah. Cincin istimewa tersebut akan memanjakan jari pemakainya dengan seperangkat berlian yang ditabur di seluruh cincin. Hanya platina yang bisa mengikat seluruh berlian tersebut dengan aman dan tak akan pernah pudar ditelan waktu,” ungkap Michael.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *