Jamie Foxx Perankan Tokoh Jahat di ‘Amazing Spider-Man 2′?0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 04 Nov 2012 jam 2:39pm
Jamie Foxx

Jamie Foxx

Setelah menampilkan The Lizard sebagai musuh Peter Parker di ‘The Amazing Spider-Man’, kabarnya akan ada sosok penjahat di sekuel keduanya nanti. Jamie Foxx dikabarkan tengah didekati pihak Sony Pictures untuk memerankan sosok penjahat yang bernama Electro di ‘The Amazing Spider-Man 2′.

Meski Foxx belum resmi terlibat, namun sang sutradara Marc Webb telah berkomentar tentang kemungkinan keterlibatan Foxx di filmnya tersebut. Menurut Webb, Foxx adalah salah satu aktor terbaik saat ini. Ia pun tak sabar untuk segera bekerjasama dengannya.

Untuk karakter Electro, sosok jahat ini juga dia dikenal sebagai Max Dillon. Karakter tersebut memiliki kemampuan untuk mengendalikan listrik setelah tersetrum ketika bekerja. Karakter itu pertama kali muncul di komik The Amazing Spider-Man #9 yang rilis pada Februari 1964.

‘The Amazing Spider-Man 2′ masih akan dibintangi oleh Andrew Garfield dan Emma Stone sebagai Peter Parker dan Gwen Stacy. Meskipun Gwen masih tampil, namun di film itu akan diceritakan jika Peter akan bertemu dengan Mary Jane Watson yang akan diperankan Shailene Woodley.

Film tersebut dijadwalkan rilis di bioskop AS pada 2 Mei 2014.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>