James Franco Resmi Berstatus Jomblo0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 23 Jul 2011 jam 5:37pm
James Franco

James Franco

Selebriti Hollywood kali ini akan mendapatkan banyak selebritis yang berstatus tanpa pasangan, dan kali ini James Franco dia adalah bintang di film 127 HOURS baru mengabarkan bahwa dirinya baru saja berpisah dengan pacarnya yang sudah dipacarinya selama 5 tahun.

Perpisahan mereka dikarenakan jadawa Franco dan Ahna O’Reily sangat padat dan sampai tidak ada waktu untuk bersama. “Sudah berakhir,” ungkap Franco di wawancaranya.

Mulai sejak putusnya Franco dengan Ahna O’Reily, Franco pun menyibukan dirinya dengan beberapa film, pekerjaannya, dan bahkan jadwal belajarnya di sebuah kampus yang prestisius.  . “Kami sudah tinggal bersama di LA, kemudian ke New York untuk sekolah selama 2 tahun. Lalu aku mendaftar lagi untuk sekolah di Yale. Kurasa inilah yang membuatnya tak tahan lagi,” ujar sang aktor.

O’Reily berpacaran dengan Franco mulai tahun 2006 lalu. Dan dikabarkan Franco dekat dengan seorang aktris yang bernama Sienna Miller dan Agyness Deyn. Tapi, Franco sendiri tidak pernah menyatakan bahwa dirinya single.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.