Jakarta Fashion Week (JFW) 20100 Komentar

Oleh Rakadewa
Diposting pada 28 Jul 2010 jam 8:33am

Jakarta Fashion Week (JFW) 2010

Jakarta Fashion Week (JFW) 2010

SEJAK pertama kali diselenggarakan, Jakarta Fashion Week (JFW) mengusung misi memajukan industri mode Indonesia, memperkenalkan para desainer Indonesia ke dunia internasional, serta menjadikan Jakarta sebagai pusat mode Indonesia sekaligus salah satu pusat mode utama di Asia.  Tahun ini, JFW 10/11 menawarkan sesuatu yang berbeda dari JFW tahun lalu. Namun, tetap mengusung kebudayaan Indonesia.
Pembina JFW 10/11, Svida Alisjahbana mengatakan JFW diharapkan dapat memajukan fashion dalam negeri dan diperhitungkan dalam dunia mode global,

“Diperlukan komitmen kuat semua pihak yang terlibat dalam JFW. Dengan demikian, kekayaan budaya dan potensi kreativitas negeri ini bisa lebih diperhitungkan di pentas dunia,” ujar Svida.
“Tahun ini memang tahun lomba perancang aksesori. Tahun lalu lomba perancang mode. Tahun ini adalah tahun lomba perancang aksesori. Apa artinya lomba perancang aksesori? Kita justru mengundang desainer aksesori sepatu, tas, rambut, dan perhiasan. Karena fesyen tanpa aksesori tidak hidup. Jadi, kita selang-seling. Akan ada banyak desainer aksesori,” papar Svida Alisjahbana, Presiden Direktur Femina Group.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *