Istri Hamil, Anji Lebih Protektif0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 25 May 2012 jam 10:49pm
Anji

Anji

Setelah menikahi Wina Natalia, saat ini Anji yang merupakan mantan vokalis grup band Drive sedang menantikan kelahiran anak pertamanya. Dari situlah, Anji mulai lebih protektif dalam menjaga sang istri.

Anji saat ditemui disela-sela syuting video klip Kekasih Terhebat di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis lalu mengatakan bahwa dia ingin Wina dirumah saja ketika hamil. Kehamilan istri anji terhitung sudah memasuki bulan keempat.

Sebagai seorang suami, Anji juga mengalami apa yang dinamakan istri ngidam. Dia mengaku saat istrinya ngidam dia agak kerepotan karena seringnya, ngidamnya susah dan banyak. Misalnya saja buah mangga pada saat bukan musimnya, Anji harus mencari sampai keluar kota untuk mendapatkannya.

Anji juga sudah memeriksakan kandungan istrinya ke dokter, dan akhirnya diketahui jenis kelamin anak pertama mereka adalah laki-laki.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>