Istri Hamil Anak Kedua, Rio Febrian Khawatir0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 27 Nov 2012 jam 5:55pm
Rio Febrian

Rio Febrian

Meskipun anak pertama Rio Febrian usianya masih belum sampai 2 tahun, saat ini istri Rio tengah mengandung anak kedua mereka. Saat Sanria Kono, istri Rio Febrian dinyatakan hamil. Penyanyi yang masih berdarah batak ini sempat khawatir.

Rio mengaku cemas dengan keadaan istrinya. Hal ini dikarenakan pada saat istrinya mengandung anak pertama mereka dulu, istrinya sempat mengalami dehidrasi dan membutuhkan perawatan khusus. NNamun beruntung karena saat ini hal itu tidak terjadi.

“Tapi untungnya sekarang nggak,” ujar Rio Febrian saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan belum lama ini.

Rio mengakui bahwa kehamilan kedua ini tidak direncanakan. Mendadak saja istrinya mual dan saat diperiksakan ke dokter istrinya dinyatakan sedang hamil anak kedua. Meskipun sedikit repot karena anak pertamanya juga masih kecil, Rio dan Sabria merasa antusias menanti kelahiran anak kedua mereka.

Rio dan Sabria sudah mengetahui hasil USG yang menyatakan bahwa jenis kelamin anak mereka adalah laki-laki. Namun Rio mengaku tidak terlalu memusingkan soal jenis kelamin.

“Saya nggak pernah berharap cewek atau cowok. Saya menikmati waktu kelahirannya saja,” ungkapnya.

Memiliki dua anak adalah impian Rio selama ini. Ditambah lagi, jika dilihat dari segi usia kedua anaknya takkan jauh beda dan sudah ideal.

“Jadi adik kakak nanti nyambunglah,” ujarnya.

Rio juga tidak mengharuskan anak-anaknya untuk melanjutkan profesinya di dunia musik. Namun menurutnya, anak pertamanya sudah mulia mengenal alat-alat musik.

“Nggak diarahkan, cuma dikenalkan. Dia sudah tahu ketukan, irama, mulai bisa nyanyi juga. Saya belikan dia drum kecil, dan sudah bisa main dengan benar,” tambahnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>