Ini Dia Alasan Cokelat Cari Vokalis Baru0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 19 Dec 2011 jam 12:15pm

Ini Dia Alasan Cokelat Cari Vokalis Baru
eGosip.com – Ternyata kebersamaan Sarah Hadju dengan Cokelat selama ini adalah percobaan. Sarah secara profesional dikontrak untuk menjadi vokalis Cokelat.

“Sarah ini by contract sama kita. Masa satu tahun lebih ini benar-benar ujian untuk Cokelat yang sekarang,” ujar sang gitaris Edwin Marshal Syarif kepada detikhot, Senin (19/12/2011).

Selama setahun lebih, Edwin, Ernest (gitar) dan Ronny (bass) sudah cocok dengan Otto yang kini mengisi posisi drummer. Otto dirasa benar-benar menyatu dengan Cokelat sehingga mereka tetap mempertahankannya.

Para personel Cokelat pun benar-benar ingin berlaku profesional. Mereka menyadari kondisi Cokelat dulu dan sekarang sudah sangat jauh berbeda.

“Gue sadar nggak mungkin mencari vokalis yang perfect. Tapi kita benar-benar profesional. Buat gue dan anak-anak ini jadi hal yang menyenangkan. Tujuannya cari yang terbaik,” jelas Edwin.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>