Ingin Punya Anak, Lady GaGa Mencari Pendonor Sperma0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 02 Feb 2012 jam 2:44pm
Lady GaGa

Lady GaGa

eGosip.com – Lady GaGa kembali menyita perhatian publik setelah ia membuka kesempatan kepada siapapun yang ingin mendonorkan sperma nya, lantaran Lady GaGa ingin mempunyai anak.

Penyanyi lagu Born This Way ini menyediakan satu syarat bagi siapapun yang akan mendonorkan sperma kepadanya. Yaitu ia harus berkebangsaan Italia, khususnya Sisilia.

“Aku ingin seorang bayi dari seorang donor sperma berdarah Italia, mungkin Sisilia,” ungkapn GaGa sebagaimana berita yang dilansir dari Dailymail.

Jika nanti ada orang yang benar-benar ingin mendonorkan spermanya, kemungkinan proses pembuahannya dilakukan melalui cara inseminasi buatan.

Lady GaGa memang sudah ingin memiliki anak sejak lahirnya bayi Beyonce pada awal Januari lalu. Meskipun demikian, Severino Antinori yang menjadi dokter ahli inseminasi Italia tak mau memberi penjelasan mengenai hal tersebut.

Lady GaGa ingin memiliki pendonor asal Italia lantaran ia sendiri juga masih keturunan Italia dimana ayahnya, Joseph Germanotta adalah seseorang berkebangsaan Italia dari desa Naso di Sisilia.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.