Indra Bekti Tidak Paksa Anak Jadi Artis0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 26 May 2012 jam 11:53am
Indra Bekti dan Keluarga

Indra Bekti dan Keluarga

Bagi pasangan suami istri, mendapatkan anak pertama adalah anugerah yang tak terkira. Begitu jugalah yang dialami oleh pasangan Indra Bekti dan Dilla yang baru saja mendapatkan anak pertama.

Dilla melahirkan anak yang kemudian diberi nama Dafinia Sahira Indra Bekti pada hari selasa, 23 Mei 2012 di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan. Indra Bekti terlihat sangat antusias, dan sudah sejak lama dia mempersiapkan penyambutan kelaihiran sang bayi.

Bekti juga sudah memiliki bayangan tentang bagaimana masa depan anaknya nanti. Bekti sudah memutuskan untuk mendukung kemauan anaknya yang tentu saja harus dalam lingkup kebaikan.

Untuk karir, apakah nanti anaknya akan terjun ke entertainment atau tidak. Bekti tidak memaksakan, yang pasti dia akan memberikan dukungan yang terbaik.

Sedangkan untuk masalah menambah anak, Bekti dan Dilla sudah membuat target untuk dua anak, karena yang pertama sudah lahir perempuan. Inginnye mereka mendapatkan anak laki-laki di kelahiran berikutnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>