Indonesia Mencari Bakat (IMB) Akan Tayang di Malaysia0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 24 Dec 2012 jam 8:07pm
IMB 3

IMB 3

Salah satu program unggulan Trans TV, Indonesia Mencari Bakat (IMB) sukses menjadi tayangan yang menginsiparsi dalam industri dunia pertelevisian Tanah Air. Kini dengan adanya kerjasama antara televisi satelit berbayar negara tetangga Malaysia, Astro dan Trans TV, IMB pun siap tayang di negeri jiran.

Melalui paket Astro Indo Pek yang mempunyai dua saluran yakni Astro Bintang dan Astro Pelangi, program-program unggulan Trans TV hampir 80% mendominasi channel tersebut. Salah satunya adalah program talent show tersebut yang kini sudah memasuki IMB ke tiga.

Selain IMB III, program-program unggulan dari Trans Tv juga bisa disaksikan di negeri jiran, diantarannya adalah Bukan Empat Mata, OVJ, dan masih banyak lagi.

Mulai 29 Desember 2012, IMB yang kini sudah memasuki musik ketiga, akan tayang secara langsung di Malaysia. Tidak ada perbedaan pada konten acara tersebut dimana Omesh tetap jadi host, lalu Syahrini, Adhie MS, Deddy Corbuzier, dan Titi Sjuman tetap sebagi juri.

Program-program yang akan tayang dalam akhir bulan ini diharapkan menjadi inspirasi dan hiburan menarik bagi warga Indonesia yang menetap di Malaysia dan khususnya juga bagi warga Malaysia sendiri.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.