Igo: The Next Indonesian Idol 20100 Komentar

Oleh Fiky F.
Diposting pada 10 Aug 2010 jam 1:04am

indonesia idol championsSetelah Daniel mengumumkan bahwa Igo adalah Juara dari pentas Indonesian Idol 2010, Igo langsung mengucapkan kata syukur yang tertuju untuk masyarakat Indonesia yang telah memilih dia menjadi The Next Indonesian idol 2010. Perjalanan Igo sangatlah panjang, dia tidak mendapatkan ini semua begitu saja. Perlu kerja keras, usaha dan doa untuk dapat mencapai semua ini. Dan sama seperti prediksi dari Erwin dan Agnes yang menjagokan pria Ambon ini, akhirnya Igo keluar menjadi Juaranya.

Walaupun sudah dinobatkan sebagai The next Indonesian Idol 2010 namun Igo ini ingin setelah kemenangannya itu ia bisa menjadi penyanyi yang memiliki karakter. “Senang pastilah. Saya juga bersyukur atas hasil ini. Tapi seperti yang tadi disampaikan para juri, ini tak akan berhenti di sini. Saya akan terus belajar dengan niat baik dan dukungan masyarakat juga tentu. Di Indonesia banyak sekali pilihan musik. Jadi ke depan saya akan menjadi penyanyi yang punya karakter sendiri. Saya harus tetap fokus dan percaya diri, berkreasi di dunia entertainment. ” terangnya.

Namun tantangan yang sebenar-benarnya adalah ketika para Finalis khususnya Igo merambah dunia hiburan secara mandiri. Apakah Igo dan Citra masih bisa tetap eksis seperti pendahulu-pendahulunya. Anang pun memberikan komentarnya mengenai hal ini, “Yang berat sebetulnya bukan malam ini. Mereka (Igo dan Citra) punya PR (pekerjaan rumah) untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik di Indonesian Idol kali ini. The real juara adalah mereka yang bisa eksis di industri musik Indonesia,”
Patut ditunggu keeksisan Igo dan Citra di ranah panggung hiburan nanti, apakah akan semakin berwarna lebih dari sekarang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>