Ibunda Artis Cut Tari Jatuh Sakit0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 11 Jul 2010 jam 9:33am
Cut Tari

Cut Tari

Bukan hanya Cut Tari dan suaminya, Johannes Joesoef Subrata, yang terpukul atas peredaran video seks antara Tari dan vokalis Ariel Peterpan .

Beredarnya video porno membuat ibunda Cut Tari, Ny Tengku Joeransyah Mudadalam, terpukul dan langsung jatuh sakit. “Ibu memang sakit. sejak beredarnya video itu sekitar satu bulan yang lalu. Sampai sekarang masih saja,” ungkap Seno, salah seorang petugas keamanan di kediaman rumah Cut Tari.

Sepengetahuannya, wanita yang melahirkan Cut Tari Aminah Anasya itu tidak pernah dibawa ke rumah sakit, tapi bukan karena tidak diobati. “Mereka kan mempunyai dokter pribadi yang setiap saat datang untuk memeriksa kondisi kesehatan,” ungkapnya.

Hingga Jumat malam, Cut Tari dan keluarganya memilih mengurung diri. Sehari sebelumnnya, Kamis, Cut Tari akhirnya meminta maaf kepada publik terkait peredaran video yang mengguncang Tanah Air itu.

Menurut kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, kliennya telah ditetapkan sebagai tersangka sejak Jumat (2/7/2010) pekan lalu. Hotman juga membenarkan bahwa perempuan dalam video tersebut adalah kliennya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *