Ibu Dari Salah Satu Girl Band Rainbow Meninggal Dunia0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 06 Jul 2011 jam 10:37am

Ji Sook

Ji Sook adalah salah satu member dari girl band Rainbow dilaporkan bahwa ibunya tengah sakit, dan kini meninggal dunia karena terserang penyakit kronis.

Manajemen DSP Entertainment, beranggapan bahwa Ibu dari salah satu member dari girl band Rainbow ini meninggal dunia pada tanggal 4 Juli 2011, pada pukul 10:00 malam karena terserang penyakit kronis, bahkan pernah sakit cukup lama.

Ibunya Ji Sook telah meninggal dari karena ini, DSP Entertainment mengeluarkan pernyataan bahwa Ji Sook tak bisa melakuakan jadwalnya seperti biasa hingga satu minggu mendatang. Ji Sook juga tak akan dapat bergabung bersama para member lain untuk menjalani promosinya karena ibunya telah meninggal.

Sementara Rainbow juga akan membatalkan jadwalnya di salah satu stasiun radio untuk live radio pada tanggal 5 dan 6 Juli.

Ji Sook juga tidak hadir di acara SBS INKIGAYO menyebabkan fansnya ingin tahu kenapa tidak hadir. Dan diketahui saat tidak hadir di acara SBS INKIGAYO ternyata ia tengah merawat ibunya yang sakit keras sehingga tidak bisa tampil.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *