Hrithik Roshan Cedera Lagi di Film KRRISH 30 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 14 Dec 2011 jam 9:26pm
Hrithik Roshan

Hrithik Roshan

Egosip.com – Seorang aktor India, Hritik Roshan untuk kedua kalinya mengalami cedera. Kali ini ia cedera ketika melakukan syuting film KRRISH 3. Sebagaimana diberitakan oleh bollywood.celenden.com, insiden yang dialami Hritik ini terjadi di Filmistan Studios.

Cedera yang dialami Hritik kali ini nampaknya cukup buruk, pasalnya seorang anggota unit mengatakan bahwa aktor India itu berusaha memakai P3K untuk mengobati luka di tangannya. Namun, ternyata cedera di tangannya itu memerluka penanganan medis lebih lanjut.

Menyadari bahwa kulit di tangan Hritik mulai mengelupas dan harus istirahat, seluruh orang yang berada di set ikut prihatin. Namun, mereka tak membiarkan hal ini mengganggu berlangsungnya proses syuting.

Insiden ini adalah bukan yang pertama kali dialami oleh Hritik. Pada bulan Oktober 2011 lalu, ia juga pernah mengalami cedera di punggungnya yang menyebabkan ia dilarikan ke rumah sakit Breach Candy.

Setelah cedera dua kali ini, Hritik memang harus lebih hati-hati dalam menjalani proses syuting.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>