Hotman Paris Tak Pernah Nikahi Meriam Bellina0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 30 Apr 2012 jam 8:54pm
Meriam Bellina

Meriam Bellina

Didalam kesepakatan perdamaian antara artis cantik Meriam Bellina dan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea terdapat bantahan tentang pemberian kapal pesiar dan mobil Ferari yang sebelumnya sempat dikabarkan media secara luas. Hotman Paris diminta untuk meluruskan kabar yang merugikan Meriam tersebut.

Dwi Ria saat jumpa pers di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Senin lalu membacakan isi pernyataan perjanjian kedua belah pihak.

“Pihak kedua (Hotman Paris) mengakui, tidak pernah sekalipun memberikan harta benda, mobil Ferari, kapal pesiar dan rumah mewah seperti yang diberitakan sebelumnya di berbagai media,”

Kabar mengenai pembelian harta dan mobil mewah memang sering lalu lalang di media. Bahkan sempat juga muncul kabar bawha Meriam Belina meninggalkan Hotman karena Meriam sudah tidak lagi dberi harta oleh Hotman.

Selain beberapa pernyataan diatas, Meriam juga meminta Hotman untuk menjelaskan bahwa diantara mereka berdua tidak pernah ada pernikahan seperti yang sudah banyak dikabarkan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *