[Hot]Keong Racun : Lisa merasa dikecewakan2 Komentar

Oleh Fiky F.
Diposting pada 01 Aug 2010 jam 10:39pm

Penyanyi asli keong racun, Lisa merasa kecewa oleh Charly ST12 karena sebagai penyanyi asli dari lagu yang sedang heboh-hebohnya sekarang ini seakan dilupakan dan hanya diberi janji-janji palsu. Lisa menceritakan secara kronologis awal pertemuannya dengan Charly ST12.
“Charly merasa senang dengan lagu Keong Racun dan dia tertarik. Sampai akhirnya dia maksa untuk ketemu penciptanya aja dulu. Itu jam 1 pagi di Jakarta, sampai gedor-gedor pintu. Kita akhirnya subuh-subuh nganterin ke rumah Kang Abuy. Nah, kata Charly, yang penting ketemu penciptanya aja dulu. Akhirnya ketemu jam tigaan pagi,”
“Akhirnya datang Kang Abuy. Awalnya Lissa mau dijanjiin jadi back vocal Charly atau diduetin, tapi ternyata Lissa nggak diikutsertakan. Sudah dari situ, belum ada kesepakatan, kontrak itu pembelian lagu, aransemen ulang, Charly malah memberikan kepada penyanyi lain,”Terang Lisa

Memang awalnya Lisa rencananya akan dipasang sebagai penyanyi back vocal Charly. Namun tiba-tiba dia dicampakan begitu saja. Dia kaget ketika tiba-tiba Kang Abuy tampil di Infotainment sedangkan Lisa tidak diikutsertakan. Namun menanggapi semuanya itu, Lisa tidak ingin menggunakan jalur hukum dalam masalah ini. Walaupun dia sangat-sangat kecewa dengan sikap mereka kepadanya.
“ Hanya kecewa saja. Kata komposer, justru kalau bukan saya yang bawain lagu, Keong Racun nggak ada rohnya. Saya nggak apa-apa lah. Kecewa sih pasti. Awalnya saya sempat diiming-imingi akan diajak kerja sama sama Charly, entah jadi latar vokal atau diduetin, tapi ternyata nggak,”tandas Lisa.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 Komentar

  1. Sala stu pengemarx ST 12 AQ jga merasa kecewa keluarx D grupx

  2. no coment lah band jmn skrg gk asyik……
    \