High Five, 2PM Buat Histeris 300 Fans mereka di Jakarta0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 07 Dec 2012 jam 8:28pm
Penggemar di Jakarta bertemu 2PM

Penggemar di Jakarta bertemu 2PM

2PM siap kembali menghibur warga Jakarta, sebelumnya Boyband asal Korea ini memang pernah konser di Jakarta, yakni pada tahun 2011 lalu.

Sebelum menggelar konser mereka di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (8/12/2012) besok. Hari ini, mereka akan menjalani sesi high five (tos) bersama 300 fans mereka yang telah terpilih.

Ketiga ratus fans beruntung tersebut dipilih lewat undian pemegang tiket konser. Tiket yang diundi adalah kategori Gold dan Diamond.

Acara tersebut digelar tertutup di Studio 1 TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan tepat pukul 15.00 WIB. Ketika keenam personel 2PM naik ke panggung, teriakan histeris pun langsung bergemuruh.

Acara high five berlangsung tak lebih dari 30 menit. Setelah satu per satu high five, tak sedikit fans yang meloncat-loncat atau bahkan menangis di bawah panggung.

Setelah acara tersebut selesai, 2PM lalu berpamitan dengan 300 fans mereka itu. Kini, mereka bersiap untuk sesi jumpa pers dan wawancara dengan media terpilih. Dan akan dilanjutkan dengan konser mereka yang bertajuk ‘What Time Is It 2PM’, keesokan harinya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *