Handika Ingin Dapat Pacar Baru0 Komentar

Oleh Bernardus Grawira
Diposting pada 29 Dec 2010 jam 11:00am
 Handika Ingin Dapat Pacar Baru

Handika Ingin Dapat Pacar Baru

Santer dikabarkan telah menjalin asmara dengan pesinetron Donita, Handika Pratama malah ingin mendapat pacar baru di tahun yang baru. Bintang sinetron Maha Kasih II itu pun membantah berpacaran dengan Donita.

“Aku cuma berteman dengan Donita. Tahun Baru nanti mudah-mudahan dapat pacar,” kata Handika di Jakarta, Selasa (28-12).
Saat dicecar pertanyaan tentang hubungannya dengan Donita, Handika mengatakan akan menjalani saja apa adanya. “Kalau memang jodoh, Alhamdulillah. Banyak hal lain yang bisa ditanya selain itu.

Orangtua juga tahu pilihan aku yang terbaik mana,” tandasnya.
Handika seperti ogah-ogahan menjawab pertanyaan seputar hubungannya dengan Donita. “Nanti saja kalau sudah siap dan mapan,” ujar pria yang dikabarkan pernah dekat dengan Asmirandah itu.

Ketika ditanya tentang rencana tahun baru, Handika lebih memprioritaskan keluarga ketimbang urusan pekerjaan. Itu karena dalam empat tahun terakhir, ia menghabiskan malam tahun baru untuk urusan pekerjaan. Rencananya, Handika memboyong keluarganya untuk mengunjungi Universal Studio di Singapura. “Ada tawaran sangat menggiurkan dan bayarannya berlipat. Tapi tahun 2011 ini aku sama keluarga saja ke Singapura,” ujarnya. (EG1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *