Grammy Awards Bakal Dikuasai Adele0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 01 Dec 2011 jam 9:59pm
Adele

Adele

Ajang Grammy Awards yang ke-54 akan segera digelar mulai tanggal 12 Februari nanti dan hari ini akan mulai diumumkan para nominasinya. Padahal belum ada kepastian siapa saja yang akan masuk nominasi, namun para pengamat sudah memprediksinya. Diperkirakan yang akan menjadi penguasa di Grammy Awards adalah Adele.

Ajang Grammy Awards selalu saja melihat nama—nama orang yang sukses di dunia hiburan dan yang pertama terpilih adalah Adele, dirinya adalah penyanyi yang berasal dari London dan berhasil sukses di album keduanya yang berjudul 21.

Nama Adele selalu saja masuk dalam chart Billboard, dan single Rolling In The Deep telah berhasil dan sukses di ajang single chart, tidak hanya single itu saja melainkan masih bayak lagi. Sebagai pesaing berat Adele di kategori Album Of The Year, Record Of The Year, Song Of The Year, dan Best New Artist adalah Lady GaGa dan Katy Perry.

Sementara Rihanna, Upher, dan Taylor Swift juga akan memiliki kesempatan di ajang penghargaan musik paling bergengsi di dunia ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *