Gosip Artis Raffi Dan Yuni Menyatu Dalam Rumah Tangga Jendela0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 05 Jul 2010 jam 7:13pm
Yuni Shara

Yuni Shara

Untuk pertama kalinya pasangan Artis Yuni Shara dan Raffi Ahmad beradu akting dalam sebuah judul film “Rumah Tanpa Jendela” karya sutradara Aditya Gumay. Di hari pertama syuting, Yuni mengaku mengalami kesulitan. “Saya enggak bisa akting. Pas tadi datang juga saya cuma pesan minta diajarin,” ucapnya di lokasi syuting, Kuburan Cina, Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Meski belum terbisa akting, Yuni menerima tawaran tersebut karena film yang ia bintangi mengangkat tema sosial anak-anak. “Kalau saya bilang nggak bisa, Raffi selalu bilang kamu pasti bisa. Dia selalu meyakinkan saya,” imbuh Yuni yang berperan sebagai wanita tuna susila. “Porsi saya di sini kecil tapi penting. Dampak peran di film ini jauh. Tapi itu masing-masing apresiasi yang menilai,” lanjutnya.

Diakuinya, tawaran untuk bermain film adalah bukan untuk yang pertama kali. “Sejak saya kerja di industri musik, tawaran main film dan sinetron sudah banyak. Tapi nggak pernah mau. Nggak ada yang cocok. Karena sutradaranya Aditya Gumay, saya sudah nonton filmnya aslinya bagus. Dan sudah tahu dari muda, ya, saya percaya filmnya akan baik,” katanya.

Sebelum proses syuting, Yuni yang merasa kesulitan dalam berakting untuk pertamakali, tidak melakukan observasi terlebih dahulu. “Enggak sama sekali. Saya enggak nerima selembar (skenario) apapun. Tadi datang bawa badan langsung take,” aku kekasih Raffi Ahmad ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *