Gita Gutawa Kuliah di Luar Negeri0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 23 Jul 2011 jam 4:56pm
Gita Gutawa

Gita Gutawa

Akhir-akhir ini,nama penyanyi muda bersuara khas yang juga merupakan putri dari Erwin Gutawa yaitu Gita Gutawa sangat jarang terdengar. Menangapi anda tanya besar dari publik ini,Erwin Gutawa selaku ayah Gita saat ditemui di rumah Guntur Sukarno Putra di kebayoran lama,yang berlokasi di Jakarta jumat kemarin mengataka bahwa mulai tahun ini Gita Gutawa akan melanjutkan kuliah di luar negeri.

Erwin menambahkan bahwa Gita tidak pernah muncul sejak beberapa bulan lalu karena ingin fokus di Ujian Nasional SMU agar mendapatkan nilai bagus. Untuk saat ini,Gita sudah mendaftar di beberapa universitas di luar negeri dan ada sekitar 2-3 sekolah yang menerima Gita. Namun untuk pilihan akhir,Gita masih belum menentukan.

Erwin mengatakan bahwa dia tidak melarang Gita untuk kembali ke dunia tarik suara. Memang Gita terakhir kali tampil di depan publik sudah beberapa bulan al,tepatnya tanggal 26 februari 2011 lalu dalam acara MASTERPIECE OF ERWIN GUTAWA di Plenary Hall JCC.

Menurut Erwin,sebelum berangkat kuliah ke luar negeri Gita ingin membuat album baru. Namun karena tidak sempat ya sampais ekarang belum terlaksana. Ewin sebagai ayah juga selalu mendukung gita untk mengejar ilmud an cita-citaya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *