Giliran Anang Berpaling dari Syahrini0 Komentar

Oleh Ahmad Suhendri
Diposting pada 02 Jan 2011 jam 9:35am

Sempat beberapa waktu lengket bagai perangko, akhirnya Anang Hermansyah dan Syahrini bakal berpisah. Keduanya kemungkinan besar tak akan berduet lagi di panggung dan industri rekaman. Dalam album berikutnya, mantan suami Krisdayanti itu berencana mencari partner baru. Namun belum jelas siapa sosok yang akan menggantikan Syahrini.

“Dia ingin berduet tapi bukan dengan Syahrini,” ujar manajer Anang, Yuni. Menurut sebuah sumber terdekat Anang, mantan suami Krisdayanti itu sudah lama tak cocok dengan Syahrini. Namun, saat tampil bareng di panggung keduanya tetap menunjukkan kemesraaan agar penonton tetap terhibur. “Makanya dia nggak bakal berduet lagi,” ungkap sumber yang minta dirahasakan namanya itu.

Sumber ini mengungkapkan Anang – Syahrini tidak cocok sejak mereka membintangi sebuah iklan. Sejak itulah tawaran kepada mereka berdua terus mengalir. “Sejak saat itu mereka menyadari ada ketidakcocokan di natara mereka,”
ujarnya.

Kabar ketidakharmonisan Anang dan Syahrini mulai berembus sejak akhir tahun 2010. Pertama kali, Syahrini sempat berfoto mesra dengan Kaka “Slank”. Berikutnya, di internet beredar foto Syahrini sedang memeluk mesra seorang bule yang disebut-sebut bernama Anton. Namun, Syahrini menampik memiliki hubungan khusus dengan sang bule. (EG1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *