Gaun Pengantin Pasha – Adelia1 Komentar

Oleh Ahmad Suhendri
Diposting pada 26 Feb 2011 jam 3:37am
Pasha ungu - Adelia

Pasha - Adelia (adhie/detikhot)

Jakarta – Pernikahan kedua Pasha Ungu dengan pramugari cantik kelahiran 22 Maret 1989, Adelia Wilhelmina, rencananya akan digelar pada 27 Maret mendatang. Konsep pernikahan yang akan diusung adalah sophisticated glamour dengan nuansa ungu – silver.

Gaun pengantin yang dirancang oleh Ferry Sunarto ini, nantinya akan berkesan simple tapi tetap elegan. Nuansa ungu dan silver nantinya akan diterapkan untuk gaun pengantin mereka sefangkan pada siang hari warna dusty purple. “Warna ungu dipilih karena melambangkan keagungan dan elegan, bukan karena Pasha vokalis band Ungu. Dan cocok untuk Pasha yang orangnya sangat down to earth”, ungkap sang desainer.

“Pada saat persepsi pernikahan nantinya, sang vokalis (Pasha) akan mengenakan setelan beskap dilengkapi dengan peci, tentunya akan disesuaikan dengan busana sang pramugari (Adelia)“, tegas Ferry.

Busana yang akan dikenakan oleh Pasha-Adelia merupakan masterpiece dari karya sang desainer. Saat disinggung mengenai biaya untuk busana tersebut, Ferry tidak dapat menyebutkan nominalnya. (EG1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 Komentar

  1. wanda

    kak pasha ma kak adelia cocok bgt….
    smoga langgeng……….
    smpai mt yang memisahkan…….