Gadget Seksi Cocok Untuk Wanita Aktif0 Komentar

Oleh Raden Maheswara
Diposting pada 02 Jul 2010 jam 3:52pm

Berkaitan dengan peluncuran sekuel film layar lebar ‘Sex and the City’ awal Juni ini, beberapa brand papan atas dunia ikut ambil bagian dalam film ini. Mulai dari pakaian desainer ternama hingga produsen gadget kelas dunia akan menemani aksi Carrie Bradshaw cs selama film berlangsung.

Salah satu benda unik yang akan kita temukan dalam film yang juga mengambil setting di Abu Dhabi ini adalah digital clutch yang seksi keluaran produsen komputer HP. Dengan desain yang chic namun elegan, gadget satu ini memang bisa jadi salah satu fashion statement terbaru bagi kaum wanita modern yang selalu mengedepankan unsur up to date.

Rupanya ide meluncurkan digital clutch ini diciptakan seiring dengan banyaknya permintaan para wanita yang makin akrab dengan teknologi. Bila dulu notebook atau komputer jinjing tampil dengan ukuran tergolong besar dan cenderung berat, kini para wanita modern yang mengedepankan unsur praktis bisa berbahagia.

Digital clutch atau netbook berjenis HP Mini 210 ini memiliki keistimewaan karena rancangannya merupakan desain dari Vivienne Tam, seorang desainer busana kenamaan dunia yang sengaja memberikan cover clutch digital ini dengan sentuhan gambar kupu-kupu yang didominasi warna cerah.

“Saya memang suka sekali dengan kupu-kupu. Hewan satu ini adalah salah satu simbol cinta, kebebasan, serta semangat independen dan juga transformasi untuk perubahan lebih baik,” kata Tam seperti dilansir dari situs resmi produk ini.

“Warner Bros sebagai produsen dari film ini mengerti sekali kalau banyak wanita modern seperti karakter Carrie dan kawan-kawannya di ‘Sex and the City’ sudah melek teknologi, kebetulan HP sebagai produsen komputer juga sedang merilis digital clutch karya desainer Vivienne Tam, jadi semoga sinergi kami ini dapat membuat film lanjutan ‘Sex and the City’ tampil lebih kuat dan tidak menghilangkan kesan glamor seperti yang sudah kita lihat di versi serialnya,” kata Lasti Abidin, Theatrical Sales & Marketing Manager PT Satrya Perkasa Esthetika Films perwakilan Warner Bros Pictures di Indonesia.

Selama dua belas tahun mengudara, serial ‘Sex And the City’ telah diputar sebanyak enam musim. Film layar lebar perdananya sendiri sukses mengumpulkan ratusan jutaan dolar saat rilis setahun lalu. Kini sekuelnya akan menyambangi bioskop dunia secara serentak musim panas ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.