Film Yang Menceritakan Tentang Konspirasi Tewasnya Putri Diana Batal Tayang0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 05 Jul 2012 jam 9:45pm
Putri Diana

Putri Diana

Film arahan seorang sutradara yang bernama Keith Allen ‘Unlawful Killing’ dikabarkan batal beredar dikarenakan ada faktor keamanan. Dalam film tersebut, Keith mengungkapkan teori konspirasi kerajaan Inggris atas meninggalnya seorang putri yang bernama Putri Diana.

Film yang berjudul ‘Unlawful Killing’ mengklaim memiliki sebuah rekaman telepon Putri Diana setahun 1 tahun sebelum dirinya meninggal akibat kecelakaan. Rekaman tersebut berisi suara ketakutan putri Diana yang disebutkan belum pernah diperdengarkan kepada publik.

Karena film yang berjudul ‘Unlawful Killing’ membahas sebuah isu yang sensitif
mengenai keluarga kerajaan, film itu diperkirakan akan menerima banyak tuntutan hukum. Pihak asuransi juga tidak berani menjamin akan keselamatan distributor film tersebut di Eropa.

Perwakilan tim produksi film mengatakan kepada media seperti yang dikutip dalam Female First pada hari kamis tanggal 5 juli 2012 yang mengatakan bahwa film ini terbukti mustahil untuk diamankan. Karena film tersebut telah ditarik oleh pihak keamanan.

Selain film tersebut ada film yang lain yang juga membahas kehidupan seorang Putri Diana, salah satunya film yang berjudul ‘Caught In Flight’ yang baru akan memulai syuting. Aktris yang bernama Naomi Watts yang dipilih untuk memeragakan ibunda Pangeran William tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.