Film THE WOLVERINE Harus Ditunda Lagi0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 28 Aug 2011 jam 8:31pm
Wolverine

Wolverine

Film WOLVERINE kali ini harus ditunda lagi, sehingga membuat para penggemarnya agar lebih sabar lagi. Kalau jadwal syuting film ini ditunda maka jadwal rilisnya juga ditunda pula.

Deadline melaporkan bahwa film yang disutradarai oleh James Mangold dan timnya ini sebelumnya sudah merencanakan akan melakukan penggarapan film ini mulai musim gugur tahun ini, namun harus ditunda lagi sehingga akan dilakukan syuting pada musim semi 2012 mendatang.

“Sulit menemukan lokasi yang tepat di Jepang belakangan ini, karena masalah cuaca yang tak menentu,” ujar seorang sumber dari 20th Century Fox. Para penggemar film ini juga akan kecewa, pasalnya karena diundur jadwal syuting maka tempat lokasi syuting pun akan dipindah yang sebelumnya direncanakan di Jepang.

Dan bisa tempat itu adalah Kanada, dan masih ada kemungkinan juga bahwa produksinya di dua tempat itu. Hal ini hanya untuk mengatasi masalah yang ada.

Hugh Jackman pun sendiri memiliki jadwal padat dan terpaksa akan menunda pembuatan film THE WOLVERINE. Ada beberapa sumber yang mengatakan bahwa Hugh Jackman harus menyelesaikan proyek film LES MISERABLES dahulu sebelum melakukan pembuatan film tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *