Film THE SECRET IN THEIR EYES Tawari Denzel Washington Main0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 16 Sep 2011 jam 9:16pm
Denzel Washington

Denzel Washington

Film EL SECRETO DE SUS OJOS ini pada tahun 2009 lalu berhasil memeangkan piala Oscar kategori film berbahasa asing terbaik. Kali ini film argentina ini akan dibuat lagi tetapi dalam bahasa Inggris. Dalam film aslinya Ricardo Darin menjadi aktor utamanya. Dan untuk film dalam versi Inggris ini aktor utamanya masih ditawarkan kepada Denzel Washington, namun Denzel sendiri menerima tawaran itu atau tidak.

Film baru ini akan mengisahkan tentang Benjamin Esposito. Benjamin sendiri adalah seorang pengacara dan akhirnya dirinya memutuskan untuk menulis sebuah buku. Dan dalam buku itu mengisahkan tetang salah satu kasus yang pernah dia tangani. Dan dirinya pun berkeinginan menyelesaikan sebuah kasus yang tidak kunjung selesai. Dan film ini akan diberi judul THE SECRET IN THEIR EYES.

Untuk film reboot ini belum ditentukan siapa yang menjadi sutradaranya, namun untuk naskahnya diserahkan kepada Billy Ray

Kalau dulu, menurut Contact Music, versi aslinya disutradarai oleh Juan Jose Campanella berdasarkan naskah yang ia tulis bersama Eduardo Sacheri, kini naskah versi reboot ini dipasrahkan pada Billy Ray namun sayangnya belum ada nama sutradara yang dikaitkan dengan proyek ini. Jadi atau tidak, yang jelas Denzel Washington juga dikaitkan dengan proyek berjudul SAFE HOUSE dan FLIGHT.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>