Film Terbaru Sacha Baron Cohen0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 02 Dec 2011 jam 11:29pm
Sacha Baron Cohen

Sacha Baron Cohen

Untuk film baru Sacha Baron Cohen, Graham King hanya bisa menyatakan bahwa belum ada kepastian tentang judul film ini apakah working title atau tidak. Film ini akan mengisahkan tentang perjalanan hidup Freddie Mercury. “Saya cuma bisa bilang kalau working title-nya MERCURY, apakah judul sementara ini akan digunakan sebagai judul resmi, kami belum yakin ” ungkap Graham King.

Film ini akan dimulai dari Queen yang mulai naik daun hingga pentas Live Aid tahun 1985 lalu. Dan sang vokalis Queen, Farrokh Bulsara akan diperankan oleh Sacha Baron Cohen.

Film ini akan dibuat atas kerja sama antara Tribeca Production milik Robert De Niro dan Queen Films bersama dengan GK Films. Dan direncanakan mulai tahun depan film ini akan mulai proses produksi. “Kehidupan Freddie Mercury sangat kompleks dan banyak hal yang bisa diceritakan. Itu belum termasuk musik mereka yang mengagumkan. Kami harus bisa memasukkan itu semua. Ini pastinya bukan pekerjaan mudah tapi saya cukup yakin kami bisa mulai syuting tahun depan,” jelas Graham King lagi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *