Film Julia Roberts Rilis di Negeri Paman Sam0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 27 Aug 2011 jam 8:36pm
Julia Roberts

Julia Roberts

Film yang sudah pernah diputar ini, yaitu film FIREFLIES IN THE GARDEN, film ini memang sudah pernah tayang perdana di Berlin Film Festival pada tahun 2008 lalu. Dan ternyata film ini baru saja bisa tayang di gedung bioskop di Amerika Serikat. Hal ini dikarenakan tidak ada distributor yang mau mengedarkan film yang setelah dua tahun baru bisa di tayangkan di gedung film ini.

Setelah film ini diputar diBerlinFestival, film ini tidak dapat menembus pasar di Amerika Serikat, namun sebelumnya sudah ada beberapa gedung film yang telah menayangkan film ini, film drama ini memang sulit untuk dicerna. Dan kini film ini akan bisa tayang di beberapa gedung film dikotaNew YorkdanLos Angeles, Amerika Serikat.

Dennis Lee mengungkapkan bahwa dirinya senang ketika film ini berhasil dirilis di beberapa gedung film di Amerika Serikat. Orang yang sering mengikuti perkembangan film dunia pasti tahu bahwa perjalanan pemasaran film ini sangat penuh hambatan. Dennis Lee adalah orang yang menjadi penulis naskah dan menjadi sutradara di film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds, Willem Dafoe, Emily Watson, Julia Roberts, Carrie-Anne Moss, dan Hayden Panettiere ini.

Film drama, FIREFLIES IN THE GARDEN ini akan dirilis di beberapa gedung di Amerika mulai tanggal 14 Oktober mendatang, hal ini menurut Contact Music.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.