Film Habibie & Ainun Ditonton 2 Juta Penonton Dalam 2 Pekan0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 02 Jan 2013 jam 10:46pm
Reza Rahadian,BJ Habibie, dan Bunga Citra Lestari

Reza Rahadian,BJ Habibie, dan Bunga Citra Lestari

Seminggu setelah peluncuran film Habibie & Ainun, film ini sudah ditonton lebih dari satu juta orang. Dan sekarang, 2 pekan setelah peluncurannya. Jumlah penonton yang sudah menonton film yang diilhami buku karya BJ Habibie ini sudah mencapai 2 juta penonton.

Manoj Punjabi yang merupakan eksekutif produser dari MD Entertaiment mengatakan bahwa pencapaian tersebut merupakan pencapaian tertinggi dari semua film yang tayang pada bulan desember 2012 lalu, baik itu di Indonesia maupun di luar negeri.

“Kemarin malam sudah 1.930.000. Ini merupakan record dari semua film dari Indonesia maupun barat,” ujar Manoj saat dihubungi pada hari Rabu, 2 Januari 2013.

Manoj menambahkan bahwa saat ini antusiasme para penonton film “Hbaibie & Ainun” masih cukup tinggi, terutama di daerh-daerah yang masih tinggi peminatnya. “Kalau melihat antreannya seperti di Padang, antreannya bisa bikin kaget. Kami tentu bersyukur dan terimakasih atas antusiasme terhadap film ini. Yang dari hari pertama, dari Depok, Bogor dan Bekasi sudah penuh terus dari hari pertama,” tambah Manoj.

Manoj juga merasa yakin bahwa di hari ini jumlah penonton film bisa mencapai 2 juta penonton. Manoj juga membuat taget cukup tinggi untuk film ini.

“Hari ini sangat mungkin penonton mencapai 2 juta. Target mungkin besok 2,1 juta. Jadi tinggal tembus 5 juta penonton saja sih,” ungkapnya.

Sampai saat ini, film yang menceritakan kisah asmara bapak BJ Habibie dan almarhumah Ibu Ainun Habibie masih sangat menarik perhatian masyarakat. Rencananya film ini masih akan terus diputar, tergantung pada antusiasme penonton.

“Tergantung penonton. Karena saat inipun di seluruh bioskop main semua, di daerah juga tanggapannya positif, sampai ke Pekalongan juga, dan lainnya,” tandasnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>