Fedi Nuril Berikan Nafas Buatan Untuk Igor Dalam “5 cm”0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 09 Dec 2012 jam 8:12pm
Fedi Nuril

Fedi Nuril

Dalam sebuah film berjudul 5 cm, ada adegan Igor Saykoji pingsan karena terantuk batu. Kemudian Fedi Nuril yang dalam film tersebut berperan sebagai Genta memberikan nafas buatan kepada Igor. Untuk adegan tersebut, mau tak mau Fedi harus mau mendekatkan bibirnya ke mulut Igor.

Take yang diambil untuk adegan tersebut hanya satu take, namun baik Fedi maupun Igor sepertinya takkan bisa melupakan adegan tersebut. Dalam adegan, Fedi Nuril memberikan nafas buatan karena dia adalah pemimpin dalam kelompok.

“Sebagai leader saya harus memberikan nafas buatan,” ujar Fedi saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Secara terang-terangan, Fedi mengakui bahwa dia rajin berlatih untuk melatih adegan nafas buatan tersebut. Pasalnya, dalam film 5 cm ada dua gadis cantik yang menjadi anggota timnya, mereka adalah Raline Shah dan Pevita Pearce. Mungkin dalam bayangannya, dia akan melakukkan adegan nafas buatannya dengan salah satu dari mereka.

“Itu yang sampai sekarang saya nggak ngerti. Ada dua wanita cantik, tapi nafas buatannya untuk Igor,” selorohnya.

Kesulitan dalam adegan adalah kecanggungan, wajar saja karena mereka berdua laki-laki dan adegan seperti itu termasuk “tidak wajar” untuk para lelaki. Namu akhirnya, Fedi dan Igor berhasil menyelesaikan adegan tersebut dalam satu kali take.

“Setelah itu, sampai sekarang saya nggak merasa sebagai cowok yang dulu lagi. Igor mungkin mancing-mancing buat take kedua, ketiga, keempat. Tapi itu nggak akan terjadi. Apalagi istrinya udah ngelihatin dari pinggir,” beber Fedi lagi, sambil tertawa.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.