Eva Ekvall, Miss Venezuela 2010 Meninggal Dunia1 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 21 Dec 2011 jam 9:13pm
Eva Ekvall

Eva Ekvall

Egosip.com– Berita duka sedang meyelimuti dunia Miss Universe. Salah seorang ratu kecantikan, Miss Venezuela 2000 telah meninggal dunia setelah menderita penyakit kanker payudara. Eva Ekvall m

eninggal dunia di rumah sakit Houston, Texas pada hari Sabtu (17/22) lalu.

Eva Ekvall meninggal dunia pada usia 28 tahun, sejak bulan Februari 2010 lalu dokter telah mendiagnosis bahwa ia menderita kanker payudara. Istri John Fabio Bermudez itu awalnya tak menyadari bahwa ada sebuah benjolan di payudaranya, hingga dokter memastikan bahwa benjolan itu adalah kanker.

“Aku sangat marah karena harusnya aku tahu. Bibiku dua kali menderita kanker payudara dan nenekku juga meninggal karena kanker payudara,” kata Miss Venezuela itu beberapa waktu lalu.

Selain sebagai Miss Universe, Eva juga menjadi seorang penulis dan model. Wanita blasteran Amerika dan Jamaika ini juga menjadi salah satu aktivis gerakan waspada kanker payudara.

Ia terpilih menjadi Miss Universe 2000 dalam usia yang masih sangat muda, yaitu 17 tahun. Saat itu yang menjadi tuan rumah ajang kecantikan tersebut adalah Puerto Rico.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 Komentar

  1. ni gimana sih meninggal usia 28 th, tapi jadi miss universe 2010 saat usia 17th