Enno Lerian Ingin Hubungan Serius0 Komentar

Oleh Bernardus Grawira
Diposting pada 29 Dec 2010 jam 1:00pm
Enno Lerian Ingin Hubungan Serius

Enno Lerian Ingin Hubungan Serius

Baru beberapa pekan menjalin hubungan dengan Ebes, pesinetron Enno Lerian mulai berpikir untuk menjalaninya dengan serius. Pemilik nama lengkap Dwi Retno Rahastrian Lerian itu tidak ingin sekadar coba-coba berhubungan dekat dengan pria.

Eno berharap hubungannya kali ini bisa berakhir di pelaminan. “Saya enggak mau main-main, enggak mau coba-coba lagi. Saya maunya menjalani hubungan dengan serius,” ujar mantan istri Muhammad Nayaka Untara itu, Selasa (28-12).

Enno dan Nayaka bercerai pada 3 Januari 2006, sementara Ebes baru bercerai dari Rachel Maryam pada 13 Oktober 2010. Sebagai tanda keseriusan, Enno mengaku tak peduli dengan masa lalu Ebes serta mau menerima pria bernama asli Muhammad Akbar Perdana itu apa adanya. “Saya nggak peduli masa lalunya. Saya lebih memikirkan diri saya sendiri dan Ebes,” ujar janda satu anak itu.

Enno juga ogah memikirkan Ebes yang pernah gagal membina rumah tangga. Demikian pula tentang masa lalunya bersama Nayaka. “Saya pernah gagal berumah tangga dan tidak mau gagal lagi,” terangnya.
Tentang awal hubungannya dengan Ebes, Enno menuturkan semuanya berawal dari BlackBerry Messenger (BBM). “Awalnya ketemu di BBM grup,” ungkap pelantun lagu ‘Nyamuk Nakal’ itu. (EG1)

sumber foto : id.wikipedia.org


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *