Endhita

Foto ini diposting pada 21 Dec 2012 jam 7:32pm

Endhita adalah wanita yang berprofesi sebagai model dan pemeran wanita Indonesia. Ia dilahirkan di Jakarta, 3 November 1975 dari pasangan Oentoeng Wibisono dan Supramiatien.

Mantan finalis Wajah Femina di tahun 1997 itu pernah membintangi beberapa film seperti Belahan Jiwa, Untuk Rena, Jatuh Cinta Lagi, Bangsal 13, Missing, dan Tanda Tanya.

Endhita adalah anak bungsu dari ketiga saudaranya. Ia mulai terjun di dunia enterteinmet sejak menjadi finalis Wajah Femina pada tahun 1997. Ketika itu ia hanya mencoba-coba namun takdir berkata lain, setelah membantu temannya mendaftar dalam ajang pemilihan model sebuah majalah wanita tersebut.

Ia tidak mempunyai bekal modeling sama sekali. Akhirnya ia memutuskan untuk bersekolah di John Casablanca. Hal baru pun mulai dirasakan oleh wanita berusia 37 tahun itu. Dia mulai berjalan di catwalk, belajar bagaimana berpenampilan sebagai model, sampai tekun mengamati cara berdandan. Dan pada akhirnya ia pun menuai kesuksesan di dunia model yang ia tekuni setelah bergabung bersama Look Models.

Tak hanya di dunia model, Aktris yang menjadi istri gitaris Ungu ‘Oncy’ inipun juga melebarkan karirnya di dunia seni peran. Ia bermain di layar kaca maupun layar lebar. Sinetron yang telah ia bintangi antara lain, Pengantin Remaja, Petualangan si Roy (SCTV), Namaku Arjuna, dan Seperti Rembulan. Ia pun mengawali akting di layar lebar dalam film berjudul ‘Titik Hitam’ (2002).

Endhita yang resmi menjadi Istri Onci pada tanggal 25 Oktober 2011 itu kini telah dikaruniai momongan yang diberi nama Kaines Adriana Kayra. Anak pertamanya itu lahir pada tanggal 10 November 2012.

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 4 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 4 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 4 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 4 Dari Total 4 Foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan