Emma Watson Tidak Sabar Jadi Ibu0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 06 Aug 2011 jam 3:24pm
Emma Watson

Emma Watson

Berakhirnya film HARRY POTTER membuat para penggemarnya menginginkan para aktaor dan aktris yang memerankan tokoh di film petualangan penyihir ini mendapatkan prestasi yang gemilang di dunia perfilman. Namun untuk Emma Watson beda karena dirinya malah menginginkan menjadi seorang ibu.

Ketika diwawancarai Emma Watson mengakui bahwa dirinya ingin gugp, dan tidak sabar ketika selesai di film HARRY POTTER ini dan dirinya pun menginginkan membuat suatu keluarga dan menjadi seorang ibu.

“Aku punya nilai tentang keluarga yang cukup kuat, dan kuharap akan seperti itu di masa depan. Aku tak sabar menjadi seorang ibu dan punya keluarga suatu hari nanti,” tutur Emma Watson.

“Orang tuaku menikah lagi dan aku punya adik tiri laki-laki dan perempuan, jadi kurasa aku cukup cekatan mengurusi anak kecil,” lanjut Emma.

Kriteria macam apa yang dinginkan oleh Emma Warson? “Baik hati, sopan, pintar, percaya diri, dan harus bisa selalu membuatku tertawa,” jawab¬†Emma¬†mengenai pria idamannya

“Tapi, untuk penampilan luarnya, aku tak punya tipe tertentu. Kau bisa menjejerkan semua foto pria yang pernah berkencan denganku dan mereka semua benar-benar berbeda. Mungkin kau tak percaya, tapi buatku lebih penting kepribadian mereka daripada tampangnya,” pungkas Emma.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *