Emma Watson Ingin Menjadi Seorang Desainer0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 25 Jul 2011 jam 7:12pm
Emma Watson

Emma Watson

Selesainya kontrak selama 10 tahun terakhir dengan film HARRY POTTER, tampaknya Emma Watson memiliki banyak rencana untuk mengisi waktu luangnya. Tidak belajar di dua universitas Brown dan Oxford, modeling, dan film baru saja melainkan juga telah berencana untuk menjadi seorang desainer!

Dan sekarang Emma Watson menjadi awal karirnya di dunia model karena Emma menjadi Model untuk merek – merek suatu produk termasuk dengan Burberry. Tapi, Emma sendiri sedang bersekolah di Oxford, dan dikabarakan Emma sedang sibuk untuk kelas menjahit dan juga dengan memotong pola.

“Emma ingin menantang dirinya secara kreatif. Saat ini, dia sedang terobsesi dengan seni,” ujar seorang sumber, seperti dilansir DailyMail.

“Emma sudah pernah mendesain kaus dan ingin memperluas kemampuanya dengan merancang gaun malam. Dia salut pada beberapa desainer seperti Georgina Chapman dan Sarah Burton. Emma juga mempelajari karya Joan Miro untuk memberinya inspirasi,” pungkas sang sumber. Good luck, Em!┬áSeorang sumber pernah mengatakan bahwa Emma menginginkan dirinya menjadi sorang desainer handal seperti desainer idolanya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *