Eks Peterpan Berharap Ariel Bisa Keluar Sesuai Jadwal0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 19 Jul 2012 jam 9:34pm
Ariel

Ariel

Dalam hitungan hari, Ariel yang merupakan vokalis eks Peterpan akan segera bebas dari tahanan. Bersamaan dengan itu, banyak isu muncul selama detik-detik menjelang bebasnya pemeran Arai dalam laskar pelangi ini. Salah satu isu yang muncul adalah isu yang menyebutkan bahwa Ariel akan dibebaskan lebih cepat.

Meskipun begitu, tidak semua orang setuju dengan isu yang beredar tersebut. Bahkan para personil eks Peterpan pun berharap Ariel keluar tahanan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

David yang merupakan salah satu anggota eks Peterpan saat ditemui di Rutan Kelas 1A Kebon Waru, Bandung, Rabu lalu mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada perubahan. Dan soal keluarnya Ariel, kalau bisa jangan dipercepat karena takutnya ada hal-hal yang tidak diinginkan.

David menambahkan bahwa dia dan para personil eks Peterpan yang lain juga masih bingung dengan acara penyambutan untuk Ariel. Tanggal dan lokasi penyambutan sampai saat ini belum bisa ditentukan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>