‘Eat, Pray, Love’, Julia Robert Malu Berciuman Dengan James Franco0 Komentar

Oleh Imcho Sanjaya
Diposting pada 01 Jul 2010 jam 3:36pm

Eat Pray Love‘Eat, Pray, Love’ adalah Film terbaru yang dibintangi Julia Robert bersama James Franco. Dalam film ini Julia Robert berperan sebagai  Elizabeth, sementara James Franco berperan sebagai David seorang seniman yang terlibat cinta dengan Elizabeth.

Film ini bercerita tentang perjalanan panjang Elizabeth dalam mencari kesimbangan diri setelah mengalami masa-masa sulit di Amerika. Elizabeth melakukan perjalanan ke Italia, India dan Bali. Di Bali Elizabeth menemukan makna kehidupan dan jodoh.

Dalam Film ‘Eat, Pray, Love’ ini Julia Robert harus melakoni adengan romantis dengan james Franco, dan tidak disangka ternyata wanita yang sering dijuluki ‘Pretty Women’ itu sangat pemalu untuk beradegan ciuman.

“Dia sangat malu ketika harus melakoni adegan romantis. Maka aku merasa oh, aku lebih berpengalaman dibanding dia,” tutur James Franco seperti dilansir showbizspy, Jumat (2/7/2010).

James juga sempat menuturkan bahwa dia tidak membayangkan sebelumnya bakal melakukan adegan ciuman itu bersama sang “Pretty Women” namun adegan itu memang harus dilakoninya karena memang tuntutan skenario. “Makanya aku pun maju mendekatinya dan mendapatkan (ciuman) itu” ujar James. Berperan sebagai Seniman dalam film ini, karakter David sangat liar dan susah ditebak.

Rencananya Film ‘Eat, Pray, Love’ ini akan disegera dirilis pada Agustus mendatang


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *