Duta Olimpiade Inggris Adalah William – Kate0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 02 Dec 2011 jam 11:35pm
Pangeran William - Kate Middleton

Pangeran William - Kate Middleton

Pasangan Pangeran William dengan Kate Middleton kini mendapatkan tugas kerajaan yaitu menjadi Duta Olympic Games Tim Britania Raya. Pasangan ini akan menjadi perwakilan tim Inggris untuk ajang olah raga itu. Dan juga dalam tim ini akan didukung oleh Pangeran Harry juga.

Sebagaimana diulas oleh Dailymail, pasangan yang sama-sama berusia 29 tahun tersebut akan menjadi perwakilan tim Inggris dalam ajang sport tersebut. Rupanya Duke dan Duchess of Cambridge tersebut tidak sendiri, karena Pangeran Harry juga akan bergabung untuk memberikan dukungan pada tim yang bergabung dalam olahraga tersebut.

“Catherine, Harry dan saya mendapat kehormatan untuk menjadi Duta tim Britania Raya dan Paralympiade Britania Raya. Ajang yang akan dilaksanakan di London pada tahun 2012 tersebut tentunya akan menginspirasi banyak orang, khususnya para pemuda, untuk menjadi yang terbaik,” kata Pangeran William.

Hal ini diungkapkan Pangeran William ketika menyampaikan sambutan di depan masyarakat Inggris, ketika itulah pihak kerajaan memberikan dukungannya dalam Olympic and Paralympic Games.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>