Dude Harlino

Foto ini diposting pada 13 Dec 2012 jam 1:37pm

Pria yang memiliki wajah tampan ini bernama akrab disapa Dude, nama lengkapnya adalah Dude Harlino, ia dilahirkan di Jakarta, 2 Desember 1980. Ia berprofesi sebagai pemeran sinetron dan film Indonesia dan meraih gelar sebagai Aktor Terfavorit dalam ajang Panasonic Awarnds di tahun 2007 dan 2010. Dude juga pernah menjalin kasih dengan artis Indonesia Amirandah. Akan tetapi hubungannya tidak dapat dipertahankan dan kandas ditengah jalan.

Dude adalah putra Minangkabau yang berasal dari Lintau Buo, Tanah Datar, Sumatra Barat. Alumnus SMAN 36 Jakarta dan Universitas Indonesia itu ternyata memiliki nama yang unik, karena nama Dude adalah singkatan dari “Dua Desember” yaitu tanggal kelahirannya.

Nama Dude mulai dikenal publik setelah bermaian dalam sinetron Disini Ada Setan pada tahun 2005. Selaian berkiprah di sinetron ia pun juga membintangi film seperti Gue Kapok Jatuh Cinta dan Di Sini Ada Setan ( The Movie ). Beberapa sinetron yang ia mainkan antara lain Disini Ada Setan, Ada Apa Denganmu, Cintin, Intan, Aisyah, Cahaya. Pada tahun 2009 namanya semakin meroket setelah bermain sinetron Nikata bersama Nikita Willy dan Jonas Rivanno, Manohara bersama Manohara, dan Doa dan Karunia. Pria yang mempunyai tinggi badan 178 cm ini juga pernah bermaian dalam sinetron unggulan Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadan sebagai ustaz Ilyas.

Dude meraih penghargaan pada tahun 2007 sebagai Aktor Terfavorit dalam Panasonic Awards, selain itu ia juga meraih penghargaan “Star of the Year” dari Mellyana’s Guardians dan “Bintang Indonesia 2007” versi tabloid Bintang Indonesia. Di tahun 2010 ia pun kembali membawa pulang penghargaan Panasonic Awards untuk kedua kalinya sebagai Aktor Terfavorit.

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 4 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 5 Dari Total 5 Foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan