Dua Versi Cover Album BELIEVE Milik Justin Bieber0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 30 Apr 2012 jam 11:11pm
Justin Bieber

Justin Bieber

Melalui akun twitternya, Justin Bieber merilis dau versi cover, yaitu standard dan deluxe edition untuk album terbaru mereka, BELIEVE.

Dalam akun twitter, penyanyi yang berusia 18 tahun ini dia menulis “Here is the #BELIEVEalbumCover standard version…” dan Justin sendiri menulis lagi “and this is the DELUXE #BELIEVEalbumCover – #52DAYS – excited? expect the unexpected.”.

Dua versi cover ini terdiri dari versi standard yang hanya memiliki warna hitam putih sana, sedangkan yang versi kedua, deluxe edition dengan full color. Rencananya pada 19 Juni 2012 nanti, album BELIEVE ini akan dirilis.

Sebelumnya Justin Bieber melakukan promo albumnya di London dan melakukan pelecehan kepada aksen Inggris, alhasil dia terpaksa mengalami masalah. Dan juga Bieber tidak hanya melecehkan Inggris saja, melainkan Indonesia juga disebut sebagai ‘random country’.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>