Dua Koper Agnes Monica Dibobol di Bandara Sokarno-Hatta0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 08 Nov 2012 jam 6:41pm
Agnes Monica

Agnes Monica

Kejadian tidak menyenangkan dialami oleh artis cantik Agnes Monica. Artis yang sering melakukkan perjalanan bolak-balik keluar negeri ini menemukan bahwa tiga kopernya dibobol atau dibuka paksa oleh pihak tak bertanggung jawab di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Kabar itu tersebar melalui Twitter. DI jejaring sosial itu, Agnes menumpahkan kekesalannya lewat status pendek yang tentu saja langsung ditanggapi jutaan followernya.

“Di airport indonesia, kunci koper dibuka dengan paksa. Ini gimana pertanggungjawabannya ya??? Ada 3 koper yang dirusak kuncinya (bukan kunci TSA). Oh my gosh. Jaman skrg, mentalnya kalo masih gini, gmana bisa maju???,” tulis Agnes Monica di akun twitter pribadinya yang beralamat di @agnezmo 7 November lalu.

Peristiwa pembobolan koper ini tentu saja membuat penyanyi yang sudah go internasional ini kesal. Masih lewat akun twitter pribadinya, Agnes mengatakan bahwa dia bukannya mempermasalahkan barang-barangnya yang hilang. Tapi khawatir jika masalah yang sama menimpa orang lain.

“Ini bukan masalah saya saja. Tp orang2 lain yang bisa jadi korban berikutnya. Kasian mereka jg kan?” Dan maaf kalo akhirnya kejadian ini “memaksa” sy untuk tulis di media publik, krn sudah sering kejadian dan dianggap enteng. It’s time to make a change kali yaaaa?????? ;)” tambah Agnes.

Soal kerugian atas barang-barangnya yang hilang, Agnes masih belum mengetahuinya. Agnes pun berharap semoga masalah ini diperhatikan oleh maskapai penerbangan yang dia gunakan.

“Singapore Airlines.. Tolong ya? Or siapapun yg bertanggung jawab (*Pake senyum ngomongnya dgn hati NYESEK*) Agak males ya kalo udah keseringan kaya gini??,” ungkapnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>