Dua Album Sekaligus Diselesaikan Oleh Snow Patrol0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 06 Sep 2011 jam 10:03pm
Snow Patrol

Snow Patrol

Snow Patrol ternyata memiliki banyak kreatvitas. Karena mereka sudah selesai membuat album ketujuh, yang selesai sebelum album keenam dirilis.

Gary Lightbody yang menjadi seorang vokalis dalam Snow Patrol ini menyatakan bahwa dirinya dan kawan-kawan sudah siap dengan merilis album keenam Fallen Empires, setelah pada tahun 2009 merilis album kelima, Up To Now. Dan lagu terakhir dalam album Fallen Empires ini akan bersambung dan dilanjutkan dengan album ketujuh mereka.

“Kami sudah menulis album selanjutnya. Lagu terakhir di Fallen Empires, berjudulBroken Bottles Form A Star (Prelude), akan menjadi lagu pertama di album selanjutnya,” ujar Gary sendiri.

Gary Lightbody menyatakan bahwa album keenamnya adalah sebuah album terbaik milik mereka. Vokalis ini mengakui bahwa untuk membuat album keenam ini membutuhkan waktu lama karena mengalami writer’s block. “Ini adalah album dengan proses terlama, tapi juga yang terbaik. Kami tak terburu-buru dan aku mengalami writer’s block. Ini pertama kalinya terjadi setelah sekian lama, sebelumnya aku juga pernah tiba-tiba tak bisa menulis. Sejak 2009, aku mengalaminya tiga kali. Tapi aku senang karena hasilnya jadi baik. Mungkin masalah ini membuatku bisa menulis lagu yang lebih baik,” pungkasnya sendiri.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>