Draco Malfoy Menjadi Seorang Rapper0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 11 Jul 2011 jam 7:44pm

Tom Felton

Tom Felton

Film HARRY POTTER pun telah dirilis, banyak para penggemar terheran, karena pa yang akan dilakukan para bintang film yang mengisahkan petualangan penyihir ini. Seperti bintang Tom Felton yang memerankan Draco Malfoy, dan dia sudah memiliki satu rencana yang pasti, serta jauh dari dunia film.

Tom Felton atau pemeran Draco Malfoy dalam film HARRY POTTER ini mengaku dirinya ingin menjadi seorang rapper dan melanjutkan karirnya. Pemeran Draco Malfoy dalam film tersebut sudah menyetujui bahkan sudah menandatangani kontrak dengan sebuah label dan ingin fansnya melihat sisi lain dari dirinya.

Pada saat The Sun Tom Felton mengatakan bahwa dirinya ingin melakukan sesuatu ala N-Dubz dan ingin ke dunia rapper di Inggris. Perubahan penampilan sudah direncanakan oleh pria berambut pirang ini dan profesinya juga akan berubah.

“Aku akan mengubah image-ku, dengan topi terbalik dan semacamnya. Masih dirahasiakan jadi aku belum bisa bicara banyak,” lanjutnya. Para penggemar Tom yang ingin melihat aksinya di layer lebar yang no worry! Karena, sudah ada 5 film baru yang rencananya akan segera dilakoninya, termasuk peran utama dalamĀ RISE OF THE PLANET OF THE APES.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *